Riscon Realty menghadirkan The Riscon Hills Bambu Apus, perumahan ekslusif di kawasan Bambu Apus-Cipayung yang terjangkau dari berbagai penjuru ibukota. Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, The Riscon Hills Bambu Apus yang mulai dipasarkan awal 2013 lalu langsung mendapatkan respon dari konsumen yang luar biasa. Berikut ulasan selengkapnya :

Tidak banyak perumahan yang seberuntung The Riscon Hills Bambu Apus yang dapat diakses dari dua pintu tol : Bambu Apus dan Setu, di tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) ruas Taman Mini-Jatiwarna. Dengan adanya dua pintu tol tersebut menjadikan The Riscon Hills Bambu Apus mudah diakses dari berbagai penjuru Kota Jakarta.

The Riscon Hills Bambu Apus dikembangkan dengan konsep rumah taman tanpa pagar dan memiliki sistem keamanan satu pintu yang dijaga oleh petugas keamanan 24 jam dan dilengkapi dengan CCTV dan fasilitas Hotspot. Perumahan ini terletak di Jl Bambu Hitam – Jakarta Timur yang mudah dijangkau dari berbagai penjuru ibu kota. Dari kawasan perkantoran Jl. TB. Simatupang misalnya, hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit menuju perumahan ini. Sementara dari kawasan perkantoran di Cawang hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit, dan 30 menit dari kawasan Gatot Subroto atau HR Rasuna Said melalui Tol Jagorawi. Maka tidak mengherakan apabila perumahan ini merupakan perumahan paling ideal bagi para profesional yang bekerja di kawasan perkantoran.

Faktor lokasi inilah yang menjadi salah satu keunggulan utama perumahan The Riscon Hills Bambu Apus yang dikembangkan oleh PT Riscon Realty. Keunggulan kedua adalah harga rumahnya yang cukup terjangkau bagi kalangan professional. Untuk tipe 70 dibandrol Rp1,1 miliaran, sedangkan tipe 90 Rp1,3 miliaran. Keunggulan ketiga adalah lingkungannya yang hijau dan asri sehingga sangat nyaman untuk tempat tinggal. Sedangkan keunggulan keempat adalah lokasinya yang dekat dengan kawasan rekreasi Taman Mini Indonesia Indah, terminal bus Kampung Rambutan, pusat belanja Tamini Square, rumah sakit, rencana kampus Universitas Paramadina dan berbagai sekolah unggulan nasional seperti Korean International School dan SMU Muhammad Husni Thamrin yang dapat ditempuh selama 5 menit dengan berjalan kaki dari perumahan ini. Selain itu, perumahan The Riscon Hills Bambu Apus juga terletak berdekatan dengan Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) sehingga masalah keamanan tidak perlu diragukan lagi.

Dengan beragam keunggulan tersebut, The Riscon Hills Bambu Apus yang mulai dipasarkan awal 2013 lalu langsung mendapatkan respon konsumen yang luar biasa. Tidak sampai satu tahun hampir semua rumah terjual. ”Saat ini tinggal tersisa 6 unit unit. Untuk itu para calon konsumen yang berminat harus segera memutuskan booking agar tidak didahului peminat lain,” kata Aviv Mustagfirin, Direktur Riscon Realty. Soal harga, Aviv mengatakan telah terjadi kenaikan hampir 60 persen sejak pertama kali dipasarkan awal 2013 lalu. Jadi The Riscon Hills Bambu Apus ini tidak hanya nyaman dihuni tapi juga menguntungkan untuk investasi. ”Silahkan para calon konsumen yang berminat datang dan membuktikan sendiri ke lokasi. Saya yakin semua pasti sependapat bahwa The Riscon Hills Bambu Apus adalah properti yang startegis, aman dan nyaman, sekaligus investasi yang menguntungkan,” ujar Aviv.

Dikutip Dari : Majalah Housing Estate Vol X No. 118 Edisi Juni 2014

Perumahan Eksklusif Dengan Akses Dua Pintu Tol

by Riscon Realty time to read: 2 min
0