Riscon Group kembali hadir di acara pameran Indonesia Properti Expo 2019 (IPEX), pameran properti terbesar dan terlengkap se-Indonesia yang digelar oleh Bank Tabungan Negara (BTN). Pameran yang telah dilaksanakan dari tanggal 27 Juli sampai 4 Agustus 2019 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta kemarin, berhasil menarik banyak pengunjung yang sedang mencari hunian dengan harga yang terjangkau.

Baca juga : 5 Alasan Milenial Harus Mulai Beli Rumah Modern Minimalis (no 3 paling OK)

Riscon Group sebagai salah satu properti terpercaya menawarkan harga hunian yang bervariasi, mulai dari Rp 99 Juta hingga Rp 2 M dengan tenor maksimal hingga 30 tahun dan lokasinya yang tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Serang, Cirebon, Bandung, Magelang, Semarang, Yogyakarta, Malang, Lampung dan Palembang. Hal ini membuat animo masyarakat yang cukup besar terhadap booth Riscon Group, booking pun banyak tercipta di booth Riscon Group. Puncaknya, panitia penyelenggara Indonesia Properti Expo 2019 memberikan penghargaan apresiasi kepada Riscon Group sebagai “Juara 1 pengembang terbaik dengan kategori izin prinsip KPR BTN Syariah” karena Riscon group berhasil melakukan penjualan terbanyak selama IPEX, hal ini menjadi bukti bahwa Riscon Group kembali dipercaya sebagai salah satu properti terbaik di Indonesia.

Baca juga : DP 0%, Rumah di Riscon Group dibanderol Mulai dari 148 jutaan

IPEX 2019 bisa dibilang menjadi salah satu solusi untuk mereka yang ingin segera mewujudkan keinginan membeli hunian dengan harga murah, berkualitas dan memiliki berbagai promo menarik yang ditawarkan dari pihak Pengembang atau Developer. Riscon Group menjadi salah satu Developer yang kemarin banyak menawarkan promo #MerdekaMahBebas, mulai dari beli rumah bebas Down Payment (DP), bebas biaya-biaya lainnya, bebas pilih hadiahnya, dengan total Doorprize 13 unit iPhone dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Booking fee yang ditawarkan juga sangat terjangkau dikisaran Rp 1 Juta sampai Rp 5 Juta.

Baca juga : Tahun Politik, Captive Market Jadi Strategi Riscon Realty

Banyak pengunjung IPEX yang antusias untuk datang ke booth Riscon Group di Hall B, No. 57, karena setiap harinya Riscon Group memberikan hadiah-hadiah menarik dari acara games booth dan selfie di booth Riscon Gorup. Dan di hari terakhir pameran, Riscon Group mengadakan acara Mini Talkshow bersama Cholidi Asadil Alam, pemeran ‘Azzam’ di film Ketika Cinta Bertasbih dengan mengangkat tema “Anak Muda Zaman Now, Sudah Bisa Punya Rumah”. Banyak dari pengunjung yang tertarik dan ingin merasakan sendiri promo-promo yang hanya berlaku pada saat pameran IPEX kemarin, sehingga banyak juga yang melakukan booking rumah langsung di pameran IPEX 2019.

Nantikan Riscon Group di pameran Indonesia Properti Expo selanjutnya. Terus ikuti informasi terbaru dengan Like Facebook Riscon Realty dan Follow Instagram @risconrealty agar Kamu tidak ketinggalan infonya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keren! Riscon Group Juara 1 di Ajang Pameran Properti Paling Bergengsi se-Indonesia.

by Riscon Realty time to read: 2 min
0