JAKARTA – Selain Booking Fee murah mulai dari Rp.1.000.000,- atau Hadiah langsung ketika melakukan booking fee sampai proses akad kredit, pengembang Riscon Group juga menawarkan promo gratis biaya-biaya lain seperti biaya BPHTB dan tanpa biaya KPR, biaya balik nama, izin mendirikan bangunan dan biaya sertifikat serta angsuran mulai dari 800 ribuan.

Penawaran itu untuk rumah dengan unit terbatas di salah satu proyeknya Riscon Group yaitu Grand Riscon Darmaga yang bakal ditampilkan diajang Indonesia Properti Expo (IPEX) mulai 27 Juli – 4 Agustus 2019 distand No.57 Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Proyek hunian yang mengusung konsep Modern Naturalis tersebut berlokasi di Jalan Cibeber 1 Kec.Leuwiliang , Kabupaten Bogor.

Merupakan Kawasan Perumahan Seluas +50 hektar dengan udara yang sejuk dan suasan lingkungan yang masih asri, pemandangan indah GN. Salak dipadukan dengan desain rumah yang Modern Natural membuat nyaman para penghuninya harga yang terjangkau dan lokasi yang strategis menjadi pilihan yang tepatuntuk hunian dan investasi.

Kemudian Akses menuju ke lokasi pun sangat mudah di Grand Riscon Darmaga yaitu Pinggir jalan raya, 5 menit ke RSUD, 5 menit ke terminal, 5 menit ke pasar dan 5 menit ke sekolah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DP 0%, Rumah di Riscon Group dibanderol Mulai dari 148 jutaan

by Riscon Realty time to read: 1 min
0