Pengembang properti, PT Riscon Victory (Riscon Realty) menerbitkan surat berharga investasi jangka pendek (SBI JP) seri-1 sebesar Rp500 miliar. ‎Penerbitan yang dilakukan perusahaan disambut baik oleh pelaku pasar (investor), karena perusahaan membukukan penjualan yang melampaui dari target yang telah ditetapkan.

Dalam penerbitan surat berharga tersebut, perusahaan telah menunjuk ‎PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) sebagai agen pemantau sekaligus agen jaminan dan agen pembayaran. Dana sebesar Rp500 miliar akan digunakan ‎untuk penyelesaian beberapa proyek Rumah Sederhana Sehat hasil kerja sama Riscon Realty dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN).
“Kami tidak hanya bangga dan puas dengan pencapaian 140 persen target penjualan SBI JP di 2017 ini. Kami percaya penjualan SBI JP Seri-1 sebesar Rp500 miliar akan kami capai sebelum kuartal IV-2018, karena dengan dukungan Bank BRI atas penerbitan Surat Berharga Investasi Jangka Pendek,” ungkap CEO & Group Managing Director Ascort Asia Group Anthony Soewandy, dalam keterangan resminya, Jumat, 22 Desember 2017.

CEO & Presiden Direktur Riscon Realty‎ Ari Tri Priyono menyatakan dirinya sangat bangga atas hasil kerja sama dengan Ascort Asia Group dan BRI untuk membawa Riscon Realty dalam mendukung percepatan pembangunan Rumah.

“Rumah Sederhana Sehat merupakan bagian dari proyek utama Pemerintah di bidang kesejahteraan papan, terutama proyek Grand Riscon yang sedang kami bangun saat ini di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat,” ungkap Ari.

Riscon Realty merupakan perusahaan pengembang properti yang didirikan pada 2004 oleh para tenaga ahli muda. Perusahaan‎ telah menangani lebih dari 70 proyek perumahan yang berlokasi di Jakarta, Bogor, Depok, Bandung, Serang, Purwokerto, Sragen, Salatiga, Yogyakarta, Lamongan, Malang, Tabalong, Kalimantan Selatan, dan Lampung.

“Khusus untuk pendistribusian surat berharga investasi jangka pendek Riscon Realty ini, Ascort Asia Group telah menunjuk anak usahanya, yakni Ascort Premier selaku Agen pemasar di seluruh Indonesia,” pungkas Ari.(metrotvnews)

Sumber : http://ekonomi.metrotvnews.com/bursa/PNgJAWAK-investor-sambut-surat-berharga-rp500-miliar-milik-riscon-realty

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *